in ,

Bell Rice, Menu Nasi Berbumbu Meksiko Pakai Sambal Korek dari Taco Bell

Sumber : tribunnews.com

Gerai restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) Taco Bell yang baru saja membuka gerainya di tanah air, turut memperkenalkan menu eksklusif yang memadukan cita rasa khas Meksiko dan Indonesia.

Perusahaan ini hadir sebagai perusahaan yang menyajikan masakan global dunia yang disajikan di Indonesia dengan cita rasa Indonesia yang harapannya bisa diterima di lidah Nusantara.

Manager Perusahaan tersebut mengatakan untuk menu khusus yang tersedia di restorannya yaitu, Taco Bell Indonesia menawarkan Bell Rice.

“Ya, tentu saja kami membuat menu eksklusif yang hanya terdapat di Indonesia yaitu Bell Rice,” ujar Hendra, dalam agenda virtual press conference Pembukaan Gerai Pertama Taco Bell Indonesia, Jumat (18/12/2020).

Dengan dicampur sambal korek khas Indonesia menambah cita rasa masakan Mexico ini.

Pastinya masakan ini disajikan juga dengan bumbu dan sambal khas Amerika Latin supaya lebih khas.

Hendra juga menyebutkan sejumlah saus yang digunakan dalam menu Taco Bell ini, selain saus alpukat khas Meksiko ‘guacamole’.

“Tentunya ada saos lain yang dicampurkan dalam masakan ini supaya bisa dinikmati oleh rakyat Inonesia.”

Brand global Taco Bell baru saja membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 18 Desember 2020 sebagai ‘penanda’ ekspansinya di kawasan Asia Tenggara.

Masakan ini mengutamakan anak muda sebagai target pasarnya, terlebih lagi restoran ini berada di salah satu daerah di Jakarta supaya lebih mudah dalam pemasaran dan memperkenalkan masakan khas negeri luar sana.

Adapun yang mewakili filosofi restoran ini yaitu lebih hidup yang menggambarkan situasi kekinian dan modern terasa lebih hidup.

Perusahaan tersebut dalam perusahaannya sengaja menyajikan ciri khas kekinian dan modern supaya bisa lebih dikenal masyarakat, terlebih lagi makanannya yang berasal dari luar yang dimodifikasi dengan citarasa dalam.

General Manager (GM) Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan bahwa pihaknya memang telah menanti momentum untuk memperkenalkan Quick Service Restaurant (QSR) yang menawarkan menu ala Amerika Latin.

Adapun harapan untuk masakan ini bisa berkembang ke seluruh wilayah penjuru Indonesia.

“Kepercayaan kami terhadap masakan ini sangatlah besar. Kami yakin masakan ini bisa berkembang ke seluruh punjuru negeri ini dan disukai semua orang.”

Tempat penyajian makanan ini sangatlah modern dan begitu klasik. Menambah kesan confort bagi para pengujung. Menambah kesan nyaman ketika makan disini.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 am sampai 12 pm.

Halaman: 1 2